Home

Pemanasan Global - Perspektif Geologi

Pemanasan Global - Perspektif Geologi

Sebuah tafahus terbaru sama para ilmuwan di Columbia University telah datang beserta metode yang menarik menghilangkan karbon semangat, tujuannya ialah untuk merampas gas bait kaca dan pemanasan semesta. Ketika CO2 berhubungan secara peridotit, kerakal sering terlihat dalam mantel bumi, tapi lebih rumpang di parasan, waktunya dengan diubah ke inert dan padat mineral seperti kalsit. Kesultanan Oman memiliki teperinci jumlah peridotit yang terkena di parasan dan terampil geologi Peter Kelemen serta geochemist Juerg masalah sorongan bahwa metode alami dapat supercharged tumbuh bawah tanah mineral yang siap secara tetap menyimpan dua miliar ton CO2 yang dipancarkan per aktivitas khalayak setiap tahun. Sumber - Reuters IOL Timothy Gardner

Al Gore telah berkampanye untuk pengurangan emisi gas rumah kristal, dan Aturan Kyoto habis pada tahun 2012, & namun member tidak kian dekat untuk mendapatkan jeluk pengurangan udara rumah paras emisi udara. Saya anjurkan Saudara membuka Geologinesia untuk mendapatkan informasi lebih lanjut secara detail dan bermanfaat. Namun saya tidak akan memungut gada servis iklim saat tahap ini, tapi mau tinggal lebih pada sistem menakjubkan yang, dalam poin panjang, menghalalkan bahwa jagat iklim tetap dalam batas-batas tertentu yang menjaga planet kita layak huni - siklus karbon-silikat.

Kita mungkin mampu rendah mempengaruhi iklim atas bilik berabad-abad atau bahkan puluhan tahun, namun demikian jika aku melihat isu-isu dari tepas pandang geologi, ini manusia-induced menemukan pergiliran dalam urutan grand geologis kitaran ngawur, dan tidak akan mempengaruhi fekunditas jangka berjarak planet. Aku namun menahan sangat selama masa ini merupakan perputaran kali pendek - peningkatan 5 derajat bakal membuat bagian-bagian besar mulai planet kalian tidak bisa dihuni. Mengecap kita terdistorsi penting sebagai spesies menyulut kita khawatir tentang tanda depan member di Planet Bumi, tapi jika kita dapat mendapatkan bahwa penguasaan kami barangkali tidak kian dari lemparan beruntung evolusi, dan kalau kelangsungan ribut spesies khalayak tidak primer untuk masa depan planet, maka aku bisa mencapai berbatas batas unik berhenti rambang tentang keikutsertaan kita sewajarnya dalam strategi besar kosmos. Apakah aku suka / tidak, bettor akhirnya dengan punah, tetapi kehidupan di berbagai bentuk yang bertentangan akan terus berlanjut datang matahari ultimate supernova.

Tapi mari member beralih atas filsafat serta spekulasi ke beberapa bukti mengenai lingkungan kami serta bagaimana udara bumi disimpan dalam meronce semua batas-batas penting. Sekitar besar atas kita menyaksikan pergeseran benua dan leper tektonik, mana kerak tanah adalah daur ulang per subduksi pecak sepanjang pemisah piring. Terlena piring sepi ke potongan bumi mana ia meleleh, dan unsur-unsur konstituen yang kembali ke siklus berangkal melalui kelakuan vulkanik berapi-api.
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Menu Offcanvas