Os Melhores Cassinos Online Brasileiros - Jetx Casino 2023 66

Geologi Sebagai Opsi Karir

Geologi Sebagai Opsi Karir

Siswa yang minat untuk tau lebih banyak tentang planet bumi, harus memilih geologi. Ini adalah studi mengenai planet bumi. Ini mencakup asal, kerangka dan komposisi dari bumi. Bagi siswa yang belajar secara rutin tentang matematika, fisika, dan kimia, dll ilmu bumi bisa baru tapi satu diantara materi yang paling memukau.

Pengetahuan matematika, fisika, serta kimia akan sangat membantu untuk pemahaman yang lebih baik Geosciences. Mineral, batu, dll yang terdiri daripada unsur-unsur kimia, maka kimia pengetahuan hendak menjadi keuntungan tambahan. Untuk eksplorasi mineral ekonomi bervariasi, metode geofisika yang digunakan. Jadi subjek pengetahuan mengenai fisika pula membantu besar untuk belajar dan memahami ilmu tanah. Saya anjurkan Anda menyambangi Geologinesia untuk mendapatkan informasi lebih lanjut secara detail dan bermanfaat.

Bumi bermula sekitar 4, 5 milyar tahun yang lalu. Tersedia beberapa teori tentang asal bumi seperti planetisimal & hipotesis nebular. Dengan skala waktu geologi mencatat berbagai peristiwa yang terjadi dari pembentukan globe sampai tanggal. Skala saat menunjukkan misalnya, asal-usul bakteri, ganggang selama Archean era, asal-usul ikan selama palaeozoic era & manusia modern selama era baru.

Teori Continental drift dikemukakan sambil Alfred Wegner. Menurut teori ini, benua terlihat tatkala ini padahal terhanyut daripada benua besar satu. Pemahaman tentang energi untuk transfer dan termodinamika dalam Fisika bisa membuatnya lebih jelas lebih lanjut. Alfred Wegner melakukan mengutip beberapa keterangan untuk drift tersebut. Itu termasuk kesamaan sebelumnya kondisi iklim, cadangan mineral, dll di timur Amerika Selatan tempat dan Barat bagian dari benua Afrika.

Kemudian secara keseluruhan prosedur geologis yang dapat dijelaskan oleh teori baru gede satu yang dikenal sebagai lempeng tektonik. Menurut teori ini, globe terdiri dari hampir selusin piring. Petak terbuat dari litosfer sangat tebal. Mereka bergerak, dan itu adalah tiga jenis sebagaimana, konvergen, divergen, bergerak melewati satu sama lain. Gerakan seperti petak bertanggung jawab untuk konstruksi, gempa bumi, dasar laut menyebarkan bukit, gunung berkobar, dll.
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Menu Offcanvas